GATF Medan 2017, Berikan Ragam Penawaran Terbaik

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

Sukses melaksanakan GATF (Garuda Indonesia Travel Fair) pada 2016 lalu, Garuda Indonesia kembali menggelar GATF 2017 di Atrium Sun Plaza Medan, 3-5 Maret 2017. Acara ini merupakan bagian dari komitmen perusahaan sebagai maskapai nasional sekaligus mendukung program pengembangan pariwisata Indonesia. Pada tahun ini, Garuda Indonesia kantor cabang Medan pun menggandeng CIMB Niaga sebagai bank partner yang kemudian memberikan banyak penawaran menarik bagi pengunjung.

GATF Medan 2017 ini sendiri dilaksanakan dalam dua phase, dimana phase I dilaksanakan pada 3-5 Maret 2017 di Sun Plaza, sementara phase kedua akan digelar pada September mendatang. Dian Ediono selaku Vice Presiden Garuda Indonesia Kantor Cabang Medan dalam pembukaan GATF 2017 mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu cara yang mereka lakukan untuk mendorong pertumbuhan pariwisata nasional. Selain itu, tujuan lainnya adalah untuk mengoptimalkan pasar potensial di wilayah Indonesia Barat, khususnya di Kota Medan dan sekitarnya.

OLYMPUS DIGITAL CAMERA
Vice President Garuda Indonesia Regional Sumatera, Dian Ediono saat memberikan sambutan dalam acara pembukaan Garuda Indonesia Travel Fair 2017, Jumat, 3 Maret 2017 di Atrium Sun Plaza Medan.

“GATF merupakan event tahunan yang ditunggu dan oleh pelanggan setia Garuda Indonesoa, tidak hanya di Kota Medan, namun di seluruh Indonesia,” ungkap Edi. “Hal ini terlihat dari peningkatan jumlahpengunjung GATF dari tahun ke tahun, sejak pertama kali dilaksanakan pada 2008 lalu. Karena itu pula, GATF yang awalnya hanya dilaksanakan di Jakarta, kemudian digelar serentak di kota-kota besar di Indonesia,” tambahnya lagi.

Acara opening ceremony Garuda Indonesia Travel Fair 2017 ini pun cukup semarak dengan ramainya pengunjung yang mulai berdatangan sejak pagi. Sri Dewi Muliati selaku Unsecured Lending Business Group Head CIMB Niaga pun mengungkapkan dukungan dari CIMB Niaga secara penuh kepada Garuda Indonesia dalam pelaksanaan GATF ini. “Melalui acara ini, CIMB Niaga pun berusaha untuk mendukung dan turut berpartisipasi dalam pengembangan bisnis pariwisata di Sumatera Utara,” ungkapnya.

OLYMPUS DIGITAL CAMERA
Vice President Garuda Indonesia Regional Sumatera, Dian Ediono (Kiri), Gubernur Sumatera Utara, Erry Nuradi (tengah) dan Unsecured Lending Business Group Head CIMB Niaga, Dewi Sri Mulyani (kanan) saat pemukulan Gondang sebagai simbol dibukanya GATF 2017, pada Jumat, 3 Maret 2017 di Atrium Sun Plaza Medan. (Foto: Andru Kosti)

Melalui GATF, Garuda Indonesia juga memberikan penawaran terbaik untuk berbagai pilihan tiket dan paket perjalanan wisata baik domestik maupun internasional yang menarik dan dengan harga spesial. Di samping itu, pelanggan juga dapat menikmati tawaran-tawaran spesial yang diberikan pada periode happy hour setiap harinya maupun fasilitas dan benefit yang diberikan oleh CIMB Niaga.

Selain menawarkan berbagai paket perjalanan wisata yang menarik, pada pelaksanaan GATF tahun ini, juga akan dilaksanakan peluncuran tampilan baru dan fitur baru dari “Mobile Apps” Garuda Indonesia yang memberikan kemudahan bagi para pelanggan dalam merencanakan perjalanan dengan teknologi yang terbaru dan mudah. Untuk memberikan penawaran yang menarik bagi para pelanggan setia Garuda Indonesia, pada GATF 2017 ini, Garuda Indonesia melaksanakan berbagai program dan kegiatan menarik lainnya bagi para pengunjung, diantaranya:

  • Happy Hour discount sampai dengan 80%
  • Cash back sampai dengan Rp 500.000, dengan kartu kredit dan Debit CIMB Niaga
  • High spender dengan Kartu Kredit CIMB Niaga untuk memenangkan tiket gratis pulang pergi dari Medan ke Tokyo dan Medan ke Singapura.
  • Cicilan 0% dengan tenor 6 dan 12 bulan dengan Kartu Kredit CIMB Niaga
  • Door Prize tiket setiap harinya ke rute Jakarta, Singapura, dan Bali.
  • Special Discount Redeemption GarudaMiles up to 50%
OLYMPUS DIGITAL CAMERA
Berbagai mitra usaha yang digandeng Garuda Indonesia dalam penyelenggaraan GATF 2017 di Medan. (Foto: Andru Kosti)

Dalam pelaksanaan GATF 2017 ini, Garuda Indonesia juga menggandeng beberapa mitra usaha seperti Travel Agent, Perusahaan Penyelenggara Umrah dan Haji (PPUH), Perusahaan Ekspedisi, Hotel Industry, dan Education Consultant, tidak hanya dari wilayah Medan, namun juga dari kota-kota sekitar seperti Sibolga dan Silangit.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s