Pengalaman Asik Beli Online Outfit Ke-Korea-an di 99koutlet

“Fashion & Clothing is the one makes you look awesome and unique from others!” ― Robert Phillip

Untukku, selain menikmati secangkir kopi, mengobrol bersama kawan, atau pergi nonton film terbaru, hal paling menyenangkan berikutnya adalah belanja daring atau online shopping. Kegiatan ini kadang membuatku tak berhenti menatap layar ponsel atau laptop terutama saat masa-masa diskon berlangsung.

Aku sendiri punya kesulitan menemukan pakaian yang sesuai dengan ukuran badan. Berbelanja di toko offline kadang tidak memuaskan karena mereka kerap menyediakan ukuran atasan hanya sampai L, jarang sekali ada yang XL atau XXL. Malah aku pernah akhirnya memutuskan untuk beli atasan ibu hamil karena ukuran dan modelnya aku suka. Agak sedih kadang kalau udah soal pilah pilih baju begini. Jadi, biar emosi juga gak terlalu terkuras, dan waktu enggak banyak habis, aku beralih ke online shopping. Cukup pilih market place yang dimau, cari barang yang diinginkan, dan bayar. Mudah, kan?

Itu pula yang kutemukan di market place saat iseng mencari atasan ke-Korea-an yang entah kenapa, tiba-tiba aku minati. Yaaa namanya aja udah outfit ala Korea, nyatanya jarang sekali ada yang ukurannya sesuai dengan badanku. Tapi ada item atasan yang cukup menarik minatku waktu liat salah satu akun seller di Shopee, namanya 99koutlet.
Atasan itu pun menarik karena ada kata “Oversized” di keterangan fotonya. So, I clicked and bought it. Beli item yang sama dengan dua warna berbeda, sekalian mau tau gimana mix and match-nya ke bawahan yang sering kupakai.

DSC_0367
Difotoin saat ke salah satu kedai kopi sambil pakai atasan baru.
Untitled-1
Ini gambar dari seller yang bisa jadi pertimbangan.

Oiya, what best, sih dari hasil belanja online ini adalah ternyata bahan kainnya beneran nyaman. Walaupun hitam, ternyata gak bikin gerah apalagi cuaca di Medan kan suka enggak menentu. Atasan black long sleeve ini aku kombinasikan dengan bawahan batik, so tetep keliatan cheerfull walaupun pakai atasan hitam. Selain hitam, aku juga beli yang abu-abu, karena dua warna ini adalah kesukaanku tiap cari atasan. Simple aja sih, biar gak ribet mikirin mix and match-nya plus, bikin badan seenggaknya keliatan lebih kecil.

IMG_20191224_143621.jpg
The grey one that I bought, so comfy for holiday.

Long sleeves yang abu aku padukan dengan bawahan kulot warna gelap, dan hijab bermotif cerah. Anyway, karena bahannya nyaman, jadi dipakai untuk liburan ke tempat yang panas juga tetap oke. Foto di atas diambil waktu kami baru selesai main air di salah satu wahana water boom yang ada di Batubara. Kebayang udah panasnya gimana.

Anyway, 99koutlet ini ternyata udah ada sejak 2016 dan memang barangnya diproduksi di pabrik sendiri alias self manufactured. No wonder kualitasnya terjaga, jadi enggak asal jual aja gitu. Mereka juga aktif di Instagram dan open for reseller. So, misalnya kamu berminat jadi reseller, boleh kontak ke mereka, and get special price only for reseller. Selain di Shopee, mereka juga membuka transaksi online di Tokopedia, lho. Jadi kalau mau liat-liat item jualannya, bisa dilihat di kedua market place itu.

Selain atasan, mereka juga jual produk lain mulai dari pakaian ke pesta, formal, atau sekadar nongkrong, produk perawatan kulit dan sepatu juga ada. Semuanya memang bergaya ala Korea, sesuai dengan namanya 99koutlet. Nah, kalau kamu, gimana pilihan outfit terkinimu, dan gimana pengalaman belanjamu selama ini?

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s