Pekerja Hotel Chapter 1 : Belajar Berdiri

Pertama kali menjalani profesi ini, ada beberapa shock therapy yang harus kujalani. Selain menghadapi tamu tentunya. Yaitu berdiri.

Siapa bilang orang-orang yang menjalani pekerjaannya dengan berdiri dan berinteraksi dengan tamu adalah pekerjaan mudah?
Tidak mudah untukku, yang biasanya berada di depan komputer, dan bertemu klien jika hanya sedang liputan, dan tidak semuanya aku lakukan sambil berdiri. Bahkan meliput konser sekalipun, aku masih bebas untuk duduk. Tapi tidak dengan pekerjaan ini, seorang resepsionis hotel. Duduk hanya bisa kami lakukan saat break, atau mencuri waktu duduk ketika tidak ada tamu.

Awalnya, perkara berdiri ini menjadi hal terberat yang harus aku jalani. Ayolah, dengan berat badan di kepala tujuh, dan sepatu bertumit, mustahil kaki tidak terasa sakit, mustahil.
Tapi pada akhirnya, ala bisa karena biasa.
Iya, kebiasaan berdiri dengan sepatu high heels nampaknya membuat kakiku kuat dengan sendirinya. Capek memang biasa muncul, tapi badanku sudah bisa menerima takdirnya.

Aku sekarang mulai bisa menyiasati agar lelah di kaki tidak kepalang berat. Chunky Heels atau Hak Tahu menjadi pembantu paling mujarab. Sepatu jenis ini bisa menopang badanku dan mengurangi rasa pegal yang hadir. Yup, jika kamu tidak bisa menolak rasa sakit, setidaknya, cobalah lebih kreatif untuk mengurangi rasa sakitnya.
oh, maybe this link can help, Best Heels For Standing All Day . 

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s