Kerja di Binjai

Setelah sekian lama membiarkan blog ini kosong, akhirnya kuputuskan untuk menulis lagi.
Pelan-pelan, satu persatu, tidak usah terlalu terobsesi seperti dahulu.

Tahun 2021 aku mulai mengenyam pekerjaan baru. Orang bilang ini pekerjaan pelayan masyarakat, ada juga yang bilang ini pekerjaan dengan kepastian hari tua. Ya, PNS, Pegawai Negeri Sipil, dan sekarang masih CPNS.

Bidang yang sangat baru untuk kutekuni. One way job yang gak bisa sembarangan resign hanya karena rekan kerja, atau atasan yang tak cocok. Iya, one way, sesuai dengan hak dan kewajiban, maka aku juga gak bisa sesukanya saja.

Sebelas tahun berjibaku dengan kehidupan Kota Medan mulai dari ngekos, kuliah, dan kerja, tahun ini aku harus beradaptasi dengan lokasi baru. Kota Binjai, letaknya gak terlalu jauh dari Stabat memang, sekitar 30 km dari rumah, atau sekitar 45 menit perjalanan dengan motor. Areanya? I feel blind with all arround. Aku harus mulai menghafal arah, nama jalan, nama tempat, hingga nama-nama toko barang kebutuhan untuk sekadar jaga-jaga.

Kerja di Binjai akan jadi salah satu POV yang sering aku tulis, kalau sedang rajin tentunya. Sayang rasanya jika meninggalkan blog ini begitu saja hanya karena merasa sangat sibuk. Jadi aku sudah putuskan untuk mengulik beberapa hal tentang daerah ini. Bagaimana jika dimulai dengan menjelajahi kulinernya? Sepertinya akan menyenangkan. #kulinerbinjai sepertinya bisa menjadi permulaan.

Kerja di Binjai? Semoga tetap bisa konsisten nge-blog.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s