Berbuka Dengan Menu Nikmat ala D’Raja Coffee

Bulan Ramadhan, bulan yang paling ditunggu-tunggu tiap tahun. Bukan hanya karena keistimewaan ibadahnya, tapi juga momen yang selalu bisa mempererat tali silaturahmi.

Bagi saya, bulan ramadhan itu selalu punya cerita tersendiri. Di bulan ini, saya bisa lebih sering berkumpul dengan keluarga, dan juga beberapa teman yang sudah jarang jumpa.

Momen buka puasa bersama pun jadi waktu yang tepat untuk berkumpul dan membuat reuni kecil. Bukan rahasia lagi, jika bulan puasa datang, pasti banyak ajakan bukber dari kawan lama. Bisa mulai dari kawan SD, kawan SMP, kawan SMA, sampai kawan kuliah, bimbel, kawan satu kos, satu les, atau bisa jadi kawan satu angkot. Iya, ramadhan itu memang saatnya berkumpul.

Jika bicara soal buka bareng, maka nggak akan terlepas dengan lokasi berbuka. Syarat untuk jadi lokasi buka puasa paling hits itu sebenarnya enggak susah. Makanan enak, harga terjangkau, dan punya mushala adalah beberapa terpenting dari pandangan saya.

Pernah tahun lalu, bersama teman kantor buka puasa bareng. Tempatnya bagus, makanannya lezat, tapi sayang, untuk salat, kami harus ke mesjid ke seberang restoran. Masjidnya masuk ke gang, dan jalan besar yang harus kami seberangi bukanlah jalan sepi. Melainkan one way yang pasti sangat padat. Itu adalah pertama dan terakhir kalinya saya berbuka di tempat itu. Well, ke restoran kan buat makan bukan buat salat? Yuppp, memang, tapi kalau satu cafe atau restoran berani bikin promo buka puasa, maka akan lebih baik jika mereka menyiapkan tempat salat yang layak juga.

Itu pula yang dengan sengaja disiapkan oleh D’Raja Coffee yang terletak di Ismud Park ini. Menyediakan makanan yang lezat dengan suasana kafe yang nyaman, mereka juga tak lupa menyediakan mushala untuk mereka yang berkunjung ke kafe.

Menu yang disajikan pun beragam, Indonesia-Western. Namun untuk bulan Ramadhan, mereka memberikan paket menu khusus untuk pengunjung yang ingin berbuka puasa disini. Ada berbagai jenis menu, diantaranya Woku Udang/Ayam, Sup Tomyam, Nasi Kuning, dan Nasi Ayam. Rasanya? Sesuai dengan perut untuk mereka yang sudah berpuasa seharian.

OI000097
Woku Udang, disajikan dengan nasi putih.
OI000096
Nasi Kuning Kemangi, dengan lauk ayam semur dan sambal yang enggak kalah sedap.
OI000100
Nasi Ayam Tumpeng, dengan urap, dan sambal yang maknyus. Porsinya juga lumayan besar.
OI000093
Jus Markisa, pendamping sajian yang ditawarkan. Selain jus markisa, D’Raja juga memberikan pilihan lain, kurma ice tea.
OLYMPUS DIGITAL CAMERA
Suasana D’Raja Coffee lantai dua. Cocok untuk berbuka bareng kawan.
OLYMPUS DIGITAL CAMERA
This is us, taking picture while food testing.

Paket Berbuka:

  • Nasi Kuning Kemangi + Kurma Ice Tea/Markisa + Free Takjil = IDR 40K
  • Nasi Ayam Tumpeng + Kurma Ice Tea/Markisa + Free Takjil = IDR 40K
  • Nasi Woku Udang/Tomyum + Kurma Ice Tea/Markisa + Free Takjil= IDR 50K
  • Nasi Woku Ayam + Kurma Ice Tea/Markisa + Free Takjil = IDR 40K

Alamat:

D’Raja Coffee Ismud Park, Jl. Sultan Iskandar Muda No.132.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s